The Fate of the Furious Lewati Pendapatan $1 miliar

by Irna Gayatri 273 views


The Fate of the Furious Lewati Pendapatan $1 miliar

The Fate of the Furious kembali memuncaki daftar film-film box office memasuki minggu ketiga penayangannya. Kali ini, film produksi Universal Pictures ini telah meraih pendapatan total $192.7 juta di Amerika Utara, sedangkan pendapatan globalnya telah mencapai $1.06 milyar. Film dengan bujet $250 juta ini disutradarai oleh F. Gary Gray serta dibintangi oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, Els Pataky, Kurt Russell, Scott Eastwood, Charlize Theron, dan Helen Mirren.

Sementara itu, Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang telah rilis di beberapa negara pada minggulalu telah meraih pendapatan $101.2 juta. Jumlah ini diklaim Disney 50% lebih besar daripada angka pendapatan pada pembukaan film pertamanya 2014 lalu yang dibuka di wilayah yang sama. Sekuel ini masih dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, dan Michael Rooker. Film garapan sutradara James Gunn ini juga dibintangi oleh Karen  Gillan, Sean Gunn, Pom Klementieff, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan, Michael Rosenbaum, Kurt Russell, dan Sylvester Stallone.



The Boss Baby masih berada di posisi kedua daftar box office Hollywood dengan total pendapatan domestik mencapai $148,5 juta dan total pendapatan global mencapai $396.5 juta. Film animasi garapan DreamWorks Animation ini disutradarai oleh Tom McGrath dan dibintangi oleh Alec Baldwin, Steve Buscemi, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow, dan Mile Bakshi.

Film live-action Disney, Beauty and the Beast, juga masih bertahan di posisi ketiga pada minggu keenamnya. Memasuki minggu ketuju, film ini telah meraih total pendapatan domestik sebesar $480.1 juta dan pendapatan global mencapai $1.142 miliar. Jumlah ini membuat film garapan Bill Condon ini menjadi film ketiga belas dengan total pendapatan tertinggi sepanjang masa. Live-action ini dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Kevin Kline, Josh Gad, dan Ewan McGregor.

Artikel Terkait