Warner Bros. Rilis Tiga TV Spot Wonder Woman

by Irna Gayatri 376 views


Warner Bros. Rilis Tiga TV Spot Wonder Woman

Setelah merilis dua TV Spot pada 27 April 2017, Warner Bros. kembali rilis satu TV Spot Wonder Woman lainnya yang berjudul “Goddess”. Sejauh ini sudah ada tiga TV Spot yang disiapkan jelang perilisannya pada 2 Juni 2017. Dua TV Spot lainnya berjudul “Power” dan ”Together”.

Dalam TV Spot “Power”, terlihat Diana keluar dari Pulau Amazons untuk memperbaiki dunia yang dipenuhi peperangan. Diana bersumpah untuk bertarung demi mereka yang tak bisa bertarung untuk dirinya sendiri. Sementara itu, dalam TV Spot “Together”, Diana memperkenalkan dirinya sebagai Princess of Amazons. Dalam “Goddess”, Diana menggunakan The Bracelets of Submission di tengah kota untuk menghalau peluru.

Sebelum menjadi Wonder Woman, Diana Prince, Putri Amazons, dilatih untuk menjadi prajurit yang tak terkalahkan. Dibesarkan di pulau tersembunyi, Diana menemukan seorang pilot terdampar di sana dan menceritakan mengenai perang yang berlangsung di luar sana. Diana memutuskan untuk meninggalkan rumahnya dan meyakinkan bahwa dia bisa menghentikan perang tersebut. Saat bertempur bersama para pria di tengah perang untuk menghentikan perang tersebut, Diana akan menemukan kekuatan sesungguhnya dan takdirnya yang sebenarnya.


Gal Gadot yang sebelumnya memerankan Wonder Woman di Batman v Superman: Dawn of Justice akan kembali menjadi Diana Prince di film ini. Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, Ewen Bremmer, Said Taghmaoui, Elena Anaya, Connie Nielsen, dan Lucy Davis juga akan meramaikan film ini. Sementara itu, dalam TV Spot terlihat sosok David Thewlis yang masih belum diketahui perannya.

Wonder Woman disutradarai oleh Patty Jenkins serta diproduseri oleh Charles Roven, Zack Synder, dan Deborah Synder. Ini adalah film keempat dalam DCCU setelah Man of Steel (2013), Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), dan Suicide Squad (2016). Setelah Wonder Woman, akan ada Justice League pada 17 November 2017 yang menjadi salah satu film paling ditunggu tahun ini.




Artikel Terkait