Jeff Goldblum Kembali di Jurassic World 2

by Irna Gayatri 271 views


Jeff Goldblum Kembali di Jurassic World 2

Setelah sebelumnya merilis poster yang cukup misterius, kali ini sekuel Jurassic World akan menghadirkan pemain baru yang merupakan orang lama. Jeff Goldblum—yang pada 1997 memerankan Ian Malcolm di The Lost World: Jurassic Park—akan kembali dan membintangi sekuel ini. Jeff Goldblum akan bergabung dengan Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Toby Jones, Daniella Pineda, Justice Smith, dan Rafe Spall. 

Ini merupakan kemunculan pertama setelah 20 tahun Goldblum membintangi film mengagumkan tentang taman yang berisi para dinosaurus ini. Dengan kembalinya Goldblum, bukannya tidak mungkin para penonton akan bernostalgia, sebagaimana yang dilakukan Goldblum di Independence Day: Resurgence (2016). Mengingat karakter Malcolm memberikan angin segar dalam The Lost World: Jurassic Park, bukannya tidak mungkin sekuel ini akan kembali mengundang gelak tawa.


Jurassic World yang rilis pada 2015 meraih total pendapatan yang fantastis, yaitu mencapai $1,670 miliar dari bujet $150 juta. Film ini disutradarai oleh Colin Trevorrow yang kembali menjadi penulis naskah bersama Derek Connolly di sekuelnya. Sementara itu, Frank Marshall dan Steven Spielberg kembali memproduseri sekuel yang masih belum berjudul ini.

Kursi sutradara akan diisi oleh J.A. Bayona. Dalam sebuah wawancara, Bayona menyatakan bahwa sekuel ini akan menjadi proyek yang sangat kolaboratif, mengingat ada Trevorrow, Spielberg, dan Frank Marshall di dalamnya. Semuanya membagikan pandangan mereka mengenai sekuel ini dan di sisi lain, Bayona harus menemukan cara menceritakan kisah ini dengan sangat personal.

Bagaimana pun, kalian bisa melihat hasilnya pada 22 Juni 2018. Apakah ini akan menjadi sekuel yang menjanjikan? Kita tunggu saja.