Taissa Farmiga Bergabung di The Nun

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 216 views


Taissa Farmiga Bergabung di The Nun

Kemunculan tokoh ikonik Valak dalam The Conjuring 2 memang tidak hanya akan berhenti di film garapan James Wan tersebut. Setelah dipastikan bahwa spin-off yang mengangkat kisah suster seram tersebut akan segera dibuat dengan judul The Nun, kini dikabarkan bahwa aktris muda Taissa Farmiga (American Horror Story) ikut ambil bagian dalam film arahan Corin Hardy tersebut. Berita ini sendiri diungkapkan Wan dalam postingan Twitter-nya.

Dari kesamaan nama keluarga, bisa ditebak, Taissa memang masih memiliki hubungan darah dengan Vera Farmiga yang memerankan Lorraine Warren dalam dua seri The Conjuring. Adik Vera Farmiga ini akan beradu akting dengan Demian Bichir dalam The Nun yang dijadwalkan rilis pada 13 Juli 2018. Syutingnya sendiri akan dimulai musim panas ini di Rumania.

The Nun sendiri adalah spin-off kedua dari dunia The Conjuring setelah Annabelle yang disusul dengan prekuelnya Annabelle: Creation pada 11 Agustus mendatang. Meskipun tidak terlibat sebagai sutradara, Wan akan menulis naskah kisah asal-muasal Valak bersama dengan Gary Dauberman.