Tanggal Tayang Insidious: Chapter 4 Diundur

by Irna Gayatri 194 views


Tanggal Tayang Insidious: Chapter 4 Diundur

Insidious: Chapter 4 sebelumnya telah dijadwalkan tayang pada 20 Oktober tahun ini. Namun, film garapan Adam Robitel ini harus mengalami pemunduran jadwal sampai 5 Januari 2018. Hal ini terjadi karena Universal Pictures dan Blumhouse akan merilis Half to Death pada 20 Oktober 2017. 

Insidious: Chapter 4 masih akan dibintangi oleh Lin Shaye sebagai Elise Rainier, Leigh Whannell sebagai Specs, dan Angus Sampson sebagai Tucker. Sejauh ini, jajawan pemain lainnya adalah Ava Kolker sebagai Elise muda, Hana Hayes sebagai Elise remaja, dan Casey Lee Harris sebagai Tucker muda. Dalam seri keempat Insidious franchise ini, Elise harus menghadapi ketakutan terbesarnya di rumahnya sendiri.

Film ini masih diproduseri oleh Jason Blum dan Oren Peli bersama Steven Schneider dan Whannell sebagai produser eksekutif. James Wan yang menyutradarai film pertama dan kedua masih terlibat di film keempat ini sebagai co-creator. Naskahnya juga masih ditulis oleh Whannell, sementara distribusi internasionalnya dipegang oleh Sony Pictures Worldwide dan distribusi di Amerika Serikat dipegang oleh Universal Pictures.


Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Whannell pernah menyatakan bahwa dia senang mengeksplorasi waktu antara peristiwa di film pertama dan film ini. Menurutnya, momen saat Elise mendapatkan kemampuannya melihat makhluk halus bisa penuh dengan petualangan. Mengingat Elise menjadi semacam pahlawan dalam film-film sebelumnya—berkat kemampuannya sebagai cenayang—Whannel merasa bahwa akan menarik untuk mengeksplorasi kehidupannya.

Kemungkinan besar film ini akan menjadi prekuel dari film pertama. Namun, belum ada informasi resmi mengenai jalan ceritanya. Ditambah lagi setelah tanggal tayangnya diundur sampai Januari 2018, Jelata harus bersabar menunggu kabar berikutnya.

Sementara itu, Half to Death yang akan tayang 20 Oktober mendatang disutradarai oleh Christopher Landon yang sebelumnya menulis naskah enam film Paranormal Activity. Film ini dibintangi oleh Jessica Rothe (La La Land) yang berperan sebagai seorang mahasiswa yang bisa mengalami kembali hari pembunuhannya sampai dia menyadari identitas pembunuhnya.