Illumination Entertainment Rilis TV Spots Despicable Me 3

by Irna Gayatri 277 views


Illumination Entertainment Rilis TV Spots Despicable Me 3

Universal Pictures dan Illumination Entertainment merilis dua TV spots untuk Despicable Me 3. Seri ketiga ini masih meneruskan kisah dalam film sebelumnya. Setelah Gru menikah dengan Lucy, dia bergabung menjadi agen Anti-Villain League.

Dru dan Lucy menangani kasus pencurian berlian yang dilakukan oleh Balthazar Bratt. Namun, tanpa disangka Gru bertemu dengan saudara kembarnya yang telah lama hilang, Dru. Sebagai penjahat, Dru lebih sukses.

Dalam TV spots yang dirilis, terlihat Gru kembali menjadi penjahat, bekerja sama dengan Dru. Mereka siap untuk rencana besar Dru, yaitu mencuri berlian yang dicuri oleh Balthazar. Seperti biasa, para minion pun masih terlihat bersenang-senang dalam dua TV spots tersebut.

Despicable Me 3 masih akan dibintangi oleh Steve Carell sebagai Gru, Kristen Wiig sebagai Lucy, Miranda Cosgrove sebagai Margo, Dana Gaier sebagai Edith, dan Nev Scharrel sebagai Agnes. Sosok penjahat Balthazar Bratt dimainkan oleh Trey Parker. Karakter Dru pun tetap diperankan oleh Steve Carell.

Despicable Me pertama dirilis pada 2010 dan langsung sukses besar berkat para Minion dengan pendapatan mencapai $543 juta. Sekuelnya yang rilis pada 2013 bahkan mencatat total pendapatan $971 juta. Melihat kepopuleran para Minion, sebuah prekuel dirilis pada 2015 dengan judul Minions dan meraih pendapatan $1.159 triliun.

Despicable Me 3 dijadwalkan tayang pada 30 Juni 2017 di Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, bersama Eric Guillon sebagai asisten sutradara. Naskahnya ditulis oleh Cinco Paul dan Ken Daurio. Chris Meledandri dan Janet Healy dari Illuminaton memproduseri film ini, dengan Chris Renaud sebagai produser eksekutif.