Teaser Singkat Kingsman: The Golden Circle Tampilkan 60 Gambar

by Irna Gayatri 81 views


Teaser Singkat Kingsman: The Golden Circle Tampilkan 60 Gambar

Setelah sebelumnya EW merilis gambar-gambar yang berisi para pemain baru Kingsman franchise, kali ini 20th Century Fox merilis teaser 15 detik yang berisi 60 gambar. Meski hampir tak mungkin melihat 60 gambar tersebut satu per satu dalam video, 20th Century Fox memberikan gambarnya frame-by-frame. Sekuel ini masih akan melanjutkan kisah sebelumnya, dengan Eggsy alias Agen Galahad menghadapi musuh baru yang lebih kuat.

Para Kingsman menghadapi tantangan baru. Saat markas mereka dihancurkan dan seluruh dunia terancam bahaya, mereka harus mencari organisasi mata-mata di Amerika Serikat bernama Statesman yang bisa menjadi sekutu mereka. Dengan peralatan yang lebih canggih dari sebelumnya, berhasilkah Eggsy menyelamatkan dunia?

Film ini agaknya akan menjadi film mata-mata dengan sentuhan koboi Amerika dengan Channing Tatum, Pedro Pascal, Halle Berry, dan Jeff Bridges berperan sebagai para anggota Statesman. Julianne Moore akan menjadi Poppy, antagonis yang akan menyulitkan Eggsy dalam misi selanjutnya. Poppy akan menjadi pemilik sebuah perusahaan farmasi dan sebuah bioskop dalam Poppy Land.



Taron Egerton masih akan memerankan Gary “Eggsy” Unwin atau Agen Galahad, Sophie Cookson kembali sebagai Roxy, dan Mark Strong masih memeranakn Merlin. Michael Gambon akan turut meramaikan sekuel ini dengan mengambil alih posisi pemimpin Kingsman.

Film yang disutradarai oleh Matthew Vaughn ini juga akan dibintangi oleh Elton John yang dikabarkan akan menjadi Vaughn. Selain itu, Colin Firth yang sebelumnya memerankan Harry Hart dan diduga tewas juga dikabarkan akan kembali lagi dalam sekuel ini.

Dari trailer singkat tersebut, kelihatannya Kingsman: The Golden Circle akan kembali menjadi film mata-mata yang serius, tapi juga penuh humor menggelitik dan tentunya penuh kejutan. Film ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 29 September 2017.