James Gunn Kembali Menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3

by Irna Gayatri 280 views


James Gunn Kembali Menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3

Setelah sebelumnya James Gunn belum menyatakan komitmennya untuk kembali menyutradarai seri ketiga Guardians of the Galaxy, kali ini James memastikannya.  Setelah seri kedua selesai dan siap tayang pada 5 Mei 2017, James akhirnya mengungkapkan melalui akun Facebook-nya bahwa dia akan kembali menyutradarai seri ketga petualangan Star Lord dan kawan-kawan.

“Sebelum aku bisa jujur menjawab ini, aku perlu tahu, dalam hati, apa yang benar-benar membuatku merasa terpanggil untuk melakukan sesuatu. Ada sejarah di Hollywood mengenai trilogi yang berakhir buruk dan saya tidak ingin menjadi bagian dari tradisi berpura-pura bahwa yang ketiga tidak ada. Aku tidak bisa melakukannya untuk uang dan aku tidak bisa melakukannya karena orang lain ingin aku melakukannya. Aku harus melakukannya karena itulah yang perlu kulakukan. Aku tidak pernah membuat pilihan dalam karierku selain berdasarkan keinginan dan rasa cintaku terhadap cerita dan karakter, dan aku tidak ingin memulainya sekarang... Jadi, ya, aku kembali untuk menulis dan menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol . 3,” tulis James di akun Facebook-nya.

Selain itu, James juga menyatakan bahwa pada akhirnya, rasa cintanya kepada Rocket, Groot, Gamora, Star-Lord, Yondu, Mantis, Drax, Nebula, dan karakter lainnya yang mungkin akan muncul telah terlalu dalam dari yang bisa dibayangkan James ingin memberikan lebih banyak petualangan kepada mereka. Dan, sebagaimana yang terjadi di seri pertama, seri kedua nantinya pun memiliki kisah yang melampaui harapan kalian.

Guardian of the Galaxy Vol. 2 akan dibintangi oleh Chriss Pratt, Kurt Russell, Dave Bautista, Zoe Saldana, Karen Gillen, Bradley Cooper, Vinn Diesel, Michael Rooker, Elizabeth Debicki, dan Pom Klementieff. Sekuel ini akan melanjutkan petualangan Star-Lord dan kawan-kawan melintasi kosmos. Mereka harus bertarung demi menjaga keluarga baru mereka, namun pada akhirnya menemukan kenyataan mengenai ayah kandung Peter Quill. Musuh lama akan menjadi kawan 

Sekuel ini disutradarai oleh James Gunn, dengan Kevin Feige, sebagai produser. Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Jonathan Schwarts, Nik Korda, dan Stan Lee terlibat sebagai produser eksekutif.

Artikel Terkait