Sekuel The Man from U.N.C.L.E. Bukanlah Hal Mustahil

by Irna Gayatri 321 views


Sekuel The Man from U.N.C.L.E. Bukanlah Hal Mustahil

The Man from U.N.C.L.E. garapan Guy Ritchie memang hanya mencatatkan keuntungan total $109,8 juta sampai perilisannya berakhir. Ini memang bukan keuntungan besar, mengingat film ini menghabiskan bujet $75 juta. Wajar saja, film ini rilis hanya beberapa minggu setelah Mission: Imposibble – Rogue Nation dan nyatanya masih belum mampu mengalahkan pesona Tom Cruise sebagai Agen Ethan Hunt favorit semua orang.

Namun, The Man from U.N.C.L.E. sebenarnya cukup berhasil menjadi film mata-mata bergaya retro dengan chemistry yang pas antara ketiga pemainnya. Henry Cavill, Armie Hammer, dan Alicia Vikander dianggap sukses manampilkan chemistry yang menyenangkan. Karena itulah, saat ini kemungkinan pembuatan sekuelnya ternyata bukanlah hal yang mustahil.

Kabar ini datang dari pemeran Ilya Kuryakin, Armie Hammer. Dalam sebuah wawancara, Hammer menyatakan bahwa bukannya tak mungkin The Man from U.N.C.L.E. mendapatkan sekuelnya. Bahkan, saat ini mungkin naskah filmnya sedang dalam pengerjaan.


Armie mengaku bahwa dia sebenarnya telah berbicara kepada Lionel Wigram, produser dan salah satu penulis naskah, tentang sekuel The Man from U.N.C.L.E. Namun, apakah Lionel sudah mulai mengerjakannya? Masih belum ada konfirmasi resmi terkait hal ini.

Lionel sendiri saat ini sedang memproduseri sekuel film original J.K. Rowling, Fantastic Beast and Where to Find Them 2. Tak hanya itu, Lionel juga baru-baru ini memproduseri dan menulis naskah King Arthur: Legend of The Sword. Sementara itu, Gut Ritchie saat ini sedang bersiap untuk film live-action Disney berikutnya, Aladdin.