Trailer Star Wars: The Last Jedi, Dunia Tak Butuh Jedi

by Irna Gayatri 177 views


Trailer Star Wars: The Last Jedi, Dunia Tak Butuh Jedi

Setelah ditunggu dengan berbagai spekulasi, kelanjutan kisah para Jedi dalam Star Wars: The Last Jedi mulai terlihat. Walt Disney Pictures dan Lucasfilm merilis teaser trailer pertama dalam peringatan 40 tahun, Star Wars Celebration. Meski tak banyak yang terungkap dari teaser singkat ini, paling tidak Luke Skywalker memastikan satu hal.

Ya, Luke menyatakan bahwa inilah masa berakhirnya para Jedi. Sejak muncul terakhir kali para Star Wars: Return of the Jedi, kelihatannya ada banyak hal terjadi kepada Luke. Dalam acara tersebut, Daisy Ridley memberikan sedikit bocoran bahwa Luke mungkin saja telah berubah, namun bisa jadi satu-satunya yang akan mengubahnya kembali adalah Rey.

Star Wars: The Last Jedi ditulis dan sutradarai oleh Rian Johnson, melanjutkan kisah dalam Star Wars: The Force Awakens. Mark Hamill, mendiang Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Lupita Nyong’o, Oscar Isaac, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendolinne Christie dan Andy Serkis masih akan bermain dalam sekuel ini. Sementara itu, Benicio Del Toro, Laura Dern, dan Kelly Mariw akan bergabung dengan para pemain lama di film ini.

J.J. Abrams masih akan terlibat sebagai produser eksekutif bersama Jason McGatlin dan Tom Karnowski. Di kursi produser, ada Kathleen Kennedy dan Ram Bergman.

Star Wars: The Last Jedi akan tayang pada 15 Desember 2017. Sudah siap melihat apa yang akan terjadi kepada para Jedi di sekuel ini? Tunggu terus kabar selanjutnya.