Foto Terbaru Kingsman: The Golden Circle Hadirkan Pemain Baru

by Irna Gayatri 333 views


Foto Terbaru Kingsman: The Golden Circle Hadirkan Pemain Baru

EW akhirnya merilis foto-foto pertama Kingsman: The Golden Circle. Film ini merupakan sekuel dari Kingsman: The Secret Service yang didistribusikan oleh 20th Century Fox. Kingsman: The Golden Circle akan tayang pada 29 September 2017 di Amerika Serikat dan Inggris.

Sekuel ini masih melanjutkan kisah dalam film sebelumnya, tentang para agen rahasia yang terlibat dalam operasi berbahaya menyelamatkan dunia. Dalam sekuel ini, para Kingsman menghadapi tantangan baru. Saat markas mereka dihancurkan dan seluruh dunia terancam, mereka harus mencari organisasi mata-mata di Amerika Serikat bernama Statesman, yang bisa jadi sekutu mereka.

Dengan peralatan yang lebih canggih dari sebelunya, termasuk tali laso elektrik ala koboi yang bisa memotong apa pun yang diraihnya, berhasilkan Eggsy menyelamatkan dunia? Taron Egerton masih akan memerankan Gary “Eggsy” Unwin alias agen Galahad

Channing Tatum terlibat dalam sekuel ini, bersama Jeff Bridges, Halle Berry, dan Pedro Pascal sebagai para anggota Statesman. Tak ketinggalan, Julianne Moore, Colin Firth, dan Sir Elton John juga akan meramaikan sekuel ini. Julianne Moore akan menjadi Poppy, antagonis dalam sekuel ini, sementara Sir Elton John akan menjadi Vaughn. 

Film ini disutradarai oleh Matthew Vaughn, dengan naskah ditulis oleh Jane Goldman dan Vaughn. Film ini diadaptasi dari komik The Secret Service karya Mark Millar dan Dave Gibbons. Film pertamanya meraih pendapatan mencapai US$412.4 juta, dengan bujet sekitar US$94 juta.