Sisi Kelam Amerika di Trailer Terbaru The Bad Batch

by Irna Gayatri 240 views


Sisi Kelam Amerika di Trailer Terbaru The Bad Batch

Neon baru saja merilis trailer terbaru film romantic horror-thriller, The Bad Batch. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Ana Lily Amirpour, sutradara sekaligus penulis naskah yang terkenal dengan A Girl Walks Home Alone at Night. Film ini menyoroti sisi lain Amerika di dekat Texas yang kelam, penuh kekerasan, dan berbahaya.

Di sebuah tanah kosong di gurun dekat Texas, para pembunuh, bandar narkoba, dan imigran ilegal berkumpul. Di tempat ini, Arlen (Suki Waterhouse) dibuang. Berada di luar pagar masyarakat yang beradab, Arlen berusaha menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya yang tak kenal ampun.

Namun, ia ditangkap oleh segerombolan kanibal kejam dan harus membayar mahal untuk itu. Ia kehilangan tangan dan kakinya. Menyadari kenyataan di depannya, Arlen tahu bahwa ia harus berjuang sendiri untuk terbebas dari sana. Saat itulah ia bertemu Jason Momoa, seorang pria dari Miami, yang pada akhirnya menolongnya.


The Bad Batch membawa Arlen menemukan bahwa menjadi baik atau jahat sebagian besar bergantung kepada siapa dirimu di antara orang-orang sekitar. Arlen menjadi heroine yang tak biasa, tanpa tangan dan kaki yang utuh. Dari trailer-nya, film ini terlihat seperti Mad Max dengan campuran The Texas Chainsaw Massacre.

The Bad Batch juga dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai the Dream, Giovanni Ribisi sebagai Bobby, Jim Carrey sebagai Hermit, dan Diego Luna sebagai John. Premiere-nya telah digelar di Venice Film Festival pada 6 September 2016 dan juga telah ditayangkan di Toronto International Film Festival. Film ini akan tayang di Amerika Serikat pada 23 Juni 2017, didistribusikan oleh Neon.

Artikel Terkait