Optimus Jadi Penjahat di Trailer Terbaru Transformers

by Irna Gayatri 322 views


Optimus Jadi Penjahat di Trailer Terbaru Transformers

Setelah meluncurkan teaser yang menampilkan Bumblebee di antara puing-puing, kini Paramount Pictures merilis trailer terbaru Transformers: The Last Knight. Trailer terbaru ini tak hanya menampilkan aksi yang penuh ketegangan, tetapi juga Optimus yang berubah menjadi penjahat. Dalam trailer ini, terlihat bahwa mereka yang diburu akan menjadi pahlawan dan para pahlawan akan membelot menjadi penjahat.

Transformers: The Last Knight adalah seri kelima dari franchise Transformers di layar lebar. Dalam seri kelima ini, manusia dan para Transformers akan berperang dan Optimus Prime menghilang. Kunci untuk menyelamatkan masa depan manusia dan Transformers terkubur jauh di masa lalu, dalam sejarah tersembunyi tentang kedatangan Transformers ke Bumi. 


Tanpa disangka Cade Yeager (Mark Wahlberg), Bumblebee, seorang bangsawan Inggris (Sir Anthony Hopkins), dan seorang profesor dari Oxford (Laura Haddock) akan bekerja sama menyelamatkan dunia. Optimus yang sebelumnya mati-matian melindungi Bumi dari berbagai serangan Decepticon kini malah berpendapat sebaliknya. Sekarang, saat Bumblebee harus melawan Optimus, siapakah yang akan menang?

Transformers: The Last Knight juga akan dibintangi oleh Josh Duhamel sebagai Letkol Lennox, Stanley Tucci sebagai Joshua Joyce, Jerrod Carmichael sebagai Desi, dan Isabela Moner sebagai Izabella. Film ini juga akan mengambil latar waktu saat masa pemerintahan Raja Arthur yang akan diperankan oleh Liam Carrigan.

Transformers: The Last Knight kembali disutradarai oleh Michael Bay, sedangkan naskahnya ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway (Iron Man) serta Ken Nola (Black Hawk Down). Sementara itu, Ian Bryce bersama dengan Lorenzo di Bonaventura, Don Murphy, dan Tom DeSanto memproduseri film ini. Dijadwalkan tayang pada 23 Juni 2017, film ini juga akan diikuti oleh spin-off Bumblebee yang akan tayang pada 8 Juni 2018.