James Gray Pastikan Brad Pitt Terlibat di Ad Astra

by Irna Gayatri 242 views


James Gray Pastikan Brad Pitt Terlibat di Ad Astra

Sutradara dan penulis naskah James Gray baru saja mengumumkan kabar menarik terkait proyek terbarunya, Ad Astra. Sutradara yang sukses membawa Little Odessa memenangkan Silver Lion di 51st Venice International Film Festival ini sebelumnya telah dikabarkan akan membuat film fiksi ilmiah yang benar-benar realistis dan serius. Sementara Lost City of Z saat ini mulai tayang di bioskop domestik di Amerika Serikat, Grey mulai melirik pemain untuk proyek terbarunya, yaitu Brad Pitt.

Gray bersama Ethan Ross menulis naskah Ad Astra, yang menceritakan tentang teknisi yang ditinggal ayahnya selama lebih dari 20 tahun dalam penelitian ke Neptunus. Beranjak dewasa, sang teknisi sekarang mengatur penjelajahan ke sistem tata surya untuk menemukan ayahnya dan mencari tahu penyebab misi ayahnya gagal. Brad Pitt menjadi pemain potensial untuk proyek terbaru Grey ini.

Dalam sebuah wawancara, saat ditanya mengenai keterlibatan Brad Pitt, Grey mengakuinya. Dia menyatakan bahwa Ad Astra merupakan proyek yang ambisius. Fiksi ilmiah merupakan film yang sangat rumit sehingga dia memiliki banyak harapan di dalamnya. Grey akan memulai pengambilan gambar pada 17 Juli tahun ini.

Sebelumnya, Brad Pitt pernah terlibat satu produksi dengan Grey dalam Lost City of Z sebagai produser. The Grey Man juga menjadi salah satu film yang akan melibatkan kedua nama ini. Namun, Ad Astra agaknya akan menjadi film pertama yang melibatkan Grey dan Brad Pitt, dengan Pitt sebagai pemainnya. 

Artikel Terkait