Spider-Man: Homecoming Trailer Tampilkan Aksi Bersemangat Tom Holland

by Ireuna 86 views


Spider-Man: Homecoming Trailer Tampilkan Aksi Bersemangat Tom Holland

Sony Pictures dan Marvel Studios telah merilis trailer terbaru Spider-Man: Homecoming. Superhero dengan kekuatan jaring laba-laba ini kembali ke layar lebar setelah tampil di Captain America: Civil War. Dalam trailer, Spidey muda terlihat sudah berteman dengan Tony Stark.

Dalam trailer, Tom Holland terlihat brilian memerankan Spider-Man muda yang penuh semangat. Tom Holland memulai debutnya dalam Captain America: Civil War, saat bergabung dalam kubu Iron Man. Gairahnya bangkit setelah pengalamannya bersama para Avengers.

Setelah pertarungan, Peter yang tinggal bersama Bibi May (Marisa Tomei) kembali ke rumahnya dan berada dalam pengawasan mentor barunya, Tony Stark (Robert Downey, Jr.). Peter mencoba untuk kembali ke kehidupan rutinnya yang normal, namun fokusnya selalu teralihkan dengan berbagai pemikiran untuk membuktikan dirinya bisa menjadi lebih dari sekadar Spider-Man yang bersahabat. Akan tetapi, ketika Vulture (Michael Keaton) muncul sebagai musuh baru, orang-orang terdekat Peter pun terancam bahaya.

Spider-Man: Homecoming juga dibintangi oleh Zendaya, Jon Favreau, Donald Glover, dan Tyne Daly. Film ini disutradarai oleh Jon Watts, sementara naskahnya ditulis oleh Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, Jon Watts dan Christopher Ford, serta Chris McKenna dan Erik Sommers. Kevin Feige dan Amy Pascal memproduseri film ini bersama Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Patricia Whitcher, Jeremy Latcham, dan Stan Lee sebagai produser eksekutif.

Spider-Man: Homecoming dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Juli 2017. Meliihat trailer ini, Tom Holland agaknya akan menjadi pengganti Toby Maguire yang paling tepat.