Trailer Pertama Justice League Satukan Para Superhero DC Comics

by Ireuna 162 views


Trailer Pertama Justice League Satukan Para Superhero DC Comics

Warner Bros. benar-benar bersiap menghadirkan para superhero DC Comics ke layar lebar. Setelah merilis beberapa poster, Warner Bross. langsung membagikan trailer pertama Justice League. Dalam teaser trailer sebelumnya, diketahui bahwa superhero yang akan terlibat dalam film ini adalah Aquaman, Batman, The Flash, Wonder Woman, dan Cyborg.

Batman mencoba mempersatukan para superhero demi membangun kembali kepercayaan mereka terhadap kemanusiaan. Kisah dalam Justice League terinspirasi dari tindakan tanpa pamrih Superman yang mengorbankan dirinya demi para manusia.

Batman mendapatkan pertolongan dari sekutu barunya, Diana Prince atau Wonder Woman, untuk menghadapi musuh baru yang lebih kuat. Bersama, mereka merekrut sebuah tim yang terdiri atas para metahuman untuk melawan ancaman yang baru saja bangkit. Namun, terlepas dari formasi yang belum pernah ada sebelumnya (Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash), mungkin saat ini sudah terlambat untuk menyelamatkan Bumi dari serangan yang sangat besar.Warner Bros. benar-benar bersiap menghadirkan para superhero DC Comics ke layar lebar. Setelah merilis beberapa poster, Warner Bross. langsung membagikan trailer pertama Justice League. Dalam teaser trailer sebelumnya, diketahui bahwa superhero yang akan terlibat dalam film ini adalah Aquaman, Batman, The Flash, Wonder Woman, dan Cyborg.

 

 

Satu hal yang menarik dalam trailer ini adalah humor yang diselingi dalam percakapan antara Barry Allen dan Bruce Wayne. Saat ditanya mengenai kekuatan supernya, Wayne menjawab bahwa dirinya kaya. Film-film superhero DC selama ini dikenal cukup kelam dan sepi humor. Selipan humor ini cukup membuktikan bahwa Warner Bros. ingin Justice League jadi film yang bisa dinikmati kalangan yang lebih luas.

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, dan Ray Fisher sebagai Cyborg. Nama Henry Cavill juga muncul sebagai Superman, namun sejauh ini masih belum terlihatn kemunculannya, baik dalam poster karakter maupun trailer. Nama lain yang sudah dipastikan adalah Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Len sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amy Adams sebagai Lois Lane, serta J.K. Simmons sebagai Komisaris Gordon.

Kemudian, ada juga beberapa nama yang kelihatannya juga akan muncul dalam film ini, mengingat mereka juga akan muncul dalam film original karakter, seperti Ciaran Hinds sebagai Steppenwolf, Amber Heard sebagai Mera, dan Kiersey Clemons sebagai Iris West.

Justice League disutradarai oleh Zack Snyder yang juga menggarap Batman v Superman: Dawn of Justice dan Man of Steel. Naskahnya ditulis oleh Chris Terrio, sementara Charles Rove, Deborah Snyder, Jon Berg, dan Geoff Johns bersama-sama memproduseri film ini. Justice League akan tayang pada November 2017.