Michael Shannon Jadi Kandidat Kuat untuk Cable di Deadpool 2

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 76 views


Michael Shannon Jadi Kandidat Kuat untuk Cable di Deadpool 2

Setelah dipercaya memerankan General Zod dalam Man of Steel, kini Michael Shannon bisa jadi akan menyeberang ke kubu Marvel. Pasalnya, nama aktor kelahiran Kentucky ini disebut-sebut menjadi kandidat kuat untuk memerankan Cable dalam Deadpool 2. Meskipun begitu, menurut sebuah sumber, nama Shannon sendiri bukanlah satu-satunya dalam daftar karena ada pula aktor David Harbour (Stranger Things).

Karakter Cable yang akan diperankan Shannon sendiri dalam komiknya adalah anak tertua dari Scott Summers alias Cyclops dan Madelyne Pryor (kloning Jean Grey) dan dikirim dari masa depan ke masa lalu.

Bergabungnya Shannon dalam proyek Fox ini akan mempertemukannya dengan Ryan Reynolds sebagai Deadpool dan Zazie Beetz yang baru-baru ini dikabarkan berhasil meraih peran Domino.

Saat rilis pada tahun 2016 lalu, Deadpool sukses mengumpulkan $783 juta. Namun, kehadiran Tim Miller yang menyutradarai film pertamanya akan digantikan oleh David Leitch (John Wick, sebagai co-director). Syuting sendiri direncanakan mulai musim panas ini di Vancouver untuk rilis pada 2018 mendatang. Sebagai pemanasan, sebuah video teaser sendiri telah dirilis memperlihatkan Deadpool menirukan gaya Superman dengan berganti di dalam boks telepon umum yang ternyata sulit dilakukannya.