Henry Cavill Akan Bermain dalam Mission: Impossible 6

by Ireuna 221 views


Henry Cavill Akan Bermain dalam Mission: Impossible 6

Mission: Impossible 6 sudah mulai menunjukkan kemajuan produksi. Saat ini, satu nama lagi dipastikan bermain dalam seri keenam ini, yaitu Henry Cavill. Kabar ini disampaikan oleh sang sutradara, Christopher McQuarrie, melalui akun Instagram-nya.

Henry Cavill dikenal setelah memerankan superhero DC Comics, Superman. Kabar kemunculannya dalam film DC terdekat, Justice League, masih belum diketahui karena karakter Superman “dibunuh” di Batman v Superman: Dawn of Justice. Karena itu, kemunculannya sebagai salah satu pemain dalam Mission: Impossible 6 bisa jadi merupakan jawaban terkait kemunculannya di Justice League.

Bintang lain yang sudah lebih dulu dipastikan bermain dalam seri keenam ini adalah Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, dan Jeremy Renner. Bintang The Crown, Vanessa Kirby, juga akan berperan dalam film ini.

McQuarrie juga merupakan sutradara dalam film sebelumnya, Mission Impossible — Rogue Nation. Film ini diproduksi oleh McQuarrie bersama Tom Cruise, Don Granger, J.J. Abrams, David Ellison dari Skydance Production, dan Dana Goldberg. Hak distribusinya dipegang oleh Paramount. Film ini dijadwalkan rilis pada 27 Juli 2018.

Dalam film ini, Cavill dikabarkan akan berperan sebagai tangan kanan bos Ethan Hunt. Karakter ini telah dimainkan oleh banyak aktor sebelumnya, namun Alec Baldwin adalah aktor yang paling banyak memerankan karakter ini. Sebelumnya, McQuarrie juga telah menyatakan bahwa berbagai wajah familier juga akan kembali berperan dalam film ini.

Film original Mission: Impossible disutradarai oleh Brian De Palma. Sekuelnya digarap oleh John Woo, J.J. Abrams, dan Brad Bird.