Johnny Depp Turun Kasta Jadi Pemeran Pembantu?

by Prima Taufik 545 views


Johnny Depp Turun Kasta Jadi Pemeran Pembantu?

Johnny Depp pernah merasakan karir yang begitu gemilang pada pertengahan 2000 hingga awal 2012. Perannya yang paling berkesan tentu saja adalah Kapten Jack Sparrow dari franchise Pirates of the Caribbean. Setelah itu Johnny tampaknya mulai susah untuk memerankan tokoh lain karena image Kapten Jack Sparrow-nya selalu melekat disetiap peran yang ia lakoni. Apakah ini pertanda kegemilangan Johnny Depp sudah berakhir? Bagi anda yang penggemar berat Johnny Depp jangan berkecil hati dulu. Mungkin bergabung bersama film dengan kumpulan pemain besar dan cerita menarik bisa menjadi jalan keluarnya. Apabila gagal, masih ada film Pirates berikutnya yang akan tayang tahun depan.

Baru-baru ini THR mengabarkan jika Johnny mendapat tawaran untuk bermain bersama Kenneth Branagh di film terbarunya. Branagh akan menyutradarai dan berperan sebagai Hercule Poirot dalam adaptasi novel Agatha Christie yang berjudul Murder on the Orient Express. Film ini naskahnya ditulis oleh Michael Green (Blade Runner 2) dan memiliki gabungan cast yang luar biasa. Jika Depp bergabung ia akan bermain bersama Daisy Ridley, Judy Dench, Leslie Odom Jr, Tom Bateman, Michelle Pfeiffer dan Michael Pena.

Dengan deretan pemain berkualitas tersebut apa yang akan membuat Johnny Depp batal bergabung? Satu-satunya alasan adalah ia ditawari berperan sebagai Ratchett, pria yang terbunuh dan menjadi awal dari kasus ini. Jelas ini adalah tokoh untuk peran pembantu yang tentu saja tampaknya tidak sesuai dengan aktor sekaliber Johnny Depp. Tapi dengan meredupnya popularitas Depp akhir-akhir ini ditambah kasus perceraiannya mungkin peran-peran kecil seperti inilah yang dibutuhkannya untuk naik kembali. Tapi jangan khawatir karena diuar peran ini Depp sudah dipastikan menjadi pemeran utama untuk film Labyrinth dan juga film Libertine yang disutradarai Brett Ratner.

Artikel Terkait