Sherlock Memulai Promosi Musim Keempat

by Prima Taufik 211 views


Sherlock Memulai Promosi Musim Keempat

Sherlock versi baru yang dibintangi Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman mulai tayang perdana pada tahun 2010 lalu. Sejak itu, serial yang satu episodenya berdurasi 90 menit ini menjadi hits yang selalu ditunggu. Serial ini juga membuat popularitas dua pemeran utamanya pun menanjak tinggi. Freeman sukses dengan trilogi The Hobbit-nya, sedangkan Benedict yang juga berperan sebagai Smaug di The Hobbit akhir November nanti akan memulai debut menjadi seorang superhero dengan memerankan Dr Strange.

Namun hebatnya sesibuk apapun mereka keduanya tetap komit untuk terus memerankan Sherlock dan Watson yang pada awal tahun 2017 nanti akan memasuki musim penayangan ke-4. Memang serial ini sempat terhenti selama 2 tahun karena kesibukan para aktor utamanya, tetapi pada akhir tahun lalu mereka sempat membuat satu episode spesial Sherlock: The Abominable Bride yang cukup memuaskan rasa rindu akan serial ini.

Menjelang tiga bulan penayangan musim ke-4 ini, pihak Sherlock merilis judul dari dua episode awal. Masing-masing diberi judul The Six Thatchers yang akan disutradarai oleh Rachel Talalay (Tank Girl) serta The Lying Detective untuk episode 2 yang akan disutradarai oleh Nick Hurran (Sherlock season 3 episode 3). Anehnya untuk episode ketiga pihak BBC belum mau membocorkan judul episode yang akan digarap oleh Benjamin Caron (The Winter’s Tale). Ini menimbulkan asumsi jika judul episode ini akan berhubungan dan memberikan bocoran cerita dari episode ke 2.

Bagaimanapun kita semua sudah tidak sabar untuk kembali menyaksikan Cumberbatch dan Freeman beraksi sebagai Sherlock dan Watson. Ditambah dengan ending menggantung dari season sebelumnya di mana munculnya kembali si penjahat utama Moriarty, membuat musimterbaru Sherlock ini akan sangat dinanti. Apa para jelata juga sudah tidak sabar? Tulis komentar kalian ya.

Artikel Terkait