Jamie Dornan Bernegosiasi Untuk Berperan di Robin Hood: Origins

by Prima Taufik 464 views


Jamie Dornan Bernegosiasi Untuk Berperan di Robin Hood: Origins

Robin hood sudah berulang kali ditampilkan di layar lebar. Terakhir Russell Crowe memerankan sosok pencuri baik hati ini dibawah asuhan Ridley Scott, setelah Kevin Costner juga pernah memainkan tokoh ikonik ini. Untuk versi terbaru yang di beri judul Robin Hood: Origins sutradara yang akan mengarahkan adalah Otto Bathurst (Peaky Blinders). Hampir semua peran utama sudah terisi dimana yang akan memerankan sosok Robin Hood adalah Taron Edgerton (Kingsman: The Secret Service), Maid Marian akan diperankan oleh Eve Hewson (Bridges of Spies) dan Jamie Foxx akan berperan sebagai Little John.

Lalu apa peran yang akan diisi oleh Jamie Dornan? Menurut Variety, Jornan sedang dalam tahap negoisasi untuk berperan sebagai Will Scarlet. Tokoh ini adalah saudara tiri dari Robin Hood dan anggota dari geng nya Little John, the Merry Men. Berperan dalam film produksi besar seperti ini akan meingkatkan popularitas Jamie yang juga sedang menanjak. Sejak menjadi Mr Grey popularitas Jamie memang mulai mendunia. Walaupun sebelum itu ia sudah pernah berakting menjadi psikopat bersama Gillian Anderson dalam The Fall, sebuah miniseries dari BBC.

Terlepas dapat atau tidaknya Jamie ambil bagian dalam proyek Robin Hood ini, ia masih punya Fifty Shades dalam jalur karirnya. Tapi peran yang berbeda akan membuatya lebih baik dibanding hanya tekenal sebagai Mr Grey. Bagaimana menurut kalian cocok kah Jamie ambil bagian dalam Robin Hood? Kira-kira peran apa yang cocok baginya setelah Mr Grey? Tulis pendapat kalian di komen ya jelata.

Artikel Terkait