Trailer Fifty Shades of Darker Hadirkan Konflik Baru

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 79 views


Trailer Fifty Shades of Darker Hadirkan Konflik Baru

Meski mendapat caci-maki karena ceritanya yang dangkal dan hanya menjual seksualitas semata, toh Fifty Shades of Grey termasuk kategori sukses besar karena berhasil meraup pendapatan sebesar $571 juta di seluruh dunia. Dilarang penayangannya di beberapa negara, termasuk Indonesia dan Malaysia, yang menganggap bahwa muatannya terlalu eksplisit juga tidak menyurutkan film ini menjadi salah satu film laris.

Kini, trailer kelanjutan Grey, Fifty Shades of Darker, akhirnya muncul setelah sebelumnya poster teaser dihadirkan terlebih dahulu. Sama seperti sampul bukunya, poster teaser ini menampilkan topeng perak yang digunakan Anastasia Steele dan Christian Grey saat menghadiri sebuah pesta. Trailernya sendiri masih menampilkan beberapa adegan steamy. Konflik juga mulai dimunculkan dalam film ini berupa sosok dari masa lalu Grey dan kehadiran pria baru dalam hidup Anna.

Nama-nama lama tentu kembali mengulang peran mereka seperti Dakota Johnson dan Jamie Dornan. Namun, beberapa nama tenar juga ambil bagian dalam Fifty Shades Darker. Kim Basinger dan Hugh Dancy adalah dua di antaranya. Kursi penyutradaraan juga beralih dari Sam Taylor-Johnson kepada James Foley yang sempat menyutradarai satu episode Hannibal dan 12 episode House of Cards. Fifty Shades Darker akan tayang menjelang Valentine, tepatnya 10 Februari 2017.

So are you, Jelata, ready to get hot & steamy?

Artikel Terkait