Chelsea dan Pevita Diteror dalam Trailer Sebelum Iblis Menjemput

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 161 views


Setelah merilis teaser trailer yang cukup menggedor jantung, kini Sebelum Iblis Menjemput, karya terbaru Timo Tjahjanto dengan Sky Media dan Legacy Pictures merilis trailer yang semakin memperjelas kengerian yang terjadi di sebuah vila tua tersebut.

Jika sebelumnya terror hanya dimunculkan melalui adegan-adegan sekelebatan dan ekspresi ketakutan para pemainnya, kini para penonton bisa melihat sendiri sosok yang menghantui dua karakter utamanya, Alfie (Chelsea Islan) dan Maya (Pevita Pearce). Namun, sosok tersebut hanya diperlihatkan siluetnya saja sehingga semakin mengundang rasa penasaran penonton.

Sebelum Iblis Menjemput mengisahkan tentang kehidupan perempuan muda bernama Alfie yang ditinggal ibunya, Intan, karena meninggal secara misterius. Sang ayah, Lesmana, menikah lagi dengan wanita muda bernama Laksmi (Karina Suwandi), yang sudah memiliki dua orang anak yang bernama Maya dan Ruben.

Saat sang Ayah jatuh sakit, Alfie pun mengunjungi tempat yang selalu Lesmana datangi sebelum sakit, yakni vila penuh kenangan peninggalan keluarga Alfie, untuk mencari tahu penyebab penyakit sang Ayah. Di sana, ia bertemu Laksmi dan anak-anaknya. Alfie menerima reaksi yang berbeda dari keluarga baru Ayahnya. Laksmi ingin tetap hidup nyaman, Maya menyalahkan Alfie atas kemalangan mereka, dan Ruben hanya ingin mengatasi keadaan yang sedang mereka hadapi. Perlahan pertanyaan Alfie terhadap kondisi Lesmana pun mulai terkuak.