Sule Beraksi di Negara Tetangga dalam Hong Kong Kasarung

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 646 views


Setelah sukses menghibur berbagai penonton melalui tayangan televisi dan acara bincang-bincangnya, Sule kini merambah layar lebar melalui film Hong Kong Kasarung. Sesuai dengan judulnya, Hong Kong Kasarung berlokasi syuting di Hong Kong. Mengisahkan Sule, seorang pemuda kampung yang berusaha merebut kembali gadis pujaannya, Iis (Selvi Kitty) yang terpesona dengan Cecep (Uus) yang sukses bekerja di Malaysia.

Melihat Cecep begitu dielu-elukan karena bekerja di luar negeri, Sule pun memutuskan mengikuti jejaknya. Ia pun memilih Hong Kong sebagai tujuan perantauannya. Namun, di sana, Sule malah tersesat (kasarung) hingga akhirnya dibanti Aline (Pamela Bowie), anak pengusaha asal Indonesia, yang sedang bermasalah dengan Bos K (Iwa K), preman lokal.

Selain menghadirkan Sule, Uus, Selvi Kitty, Pamela Bowie, dan Iwa K, film ini juga dijamin sanggup mengocok perut penonton karena turut diramaikan oleh Yadi Sembako dan Parto. Tidak ketinggalan, hadir pula bintang senior, seperti George Rudi, Yatie Surachman, dan Dicky Chandra. Selain itu, Rizki Febian, penyanyi muda yang sedang naik daun sekaligus anak Sule ini, juga ikut didapuk untuk tampil dalam film ini. Sebagai apa? Hal tersebut dirahasiakan oleh pihak rumah produksi. “Pokoknya nonton saja,” ungkap sutradara Eric Satyo saat launching poster dan trailer Hong Kong Kasarung.

Sudah tidak sabar melihat aksi Sule yang kasarung di Hong Kong? Hong Kong Kasarung akan tayang mulai 15 Maret 2018.


Artikel Terkait