Aksi Kocak Para Pria Pemberani dalam Trailer Terbaru 5 Cowok Jagoan

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 330 views


Salah satu sutradara yang sukses menorehkan namanya sebagai penghasil film terlaris sepanjang masa, Anggy Umbara, akan kembali dengan proyek terbarunya berjudul 5 Cowok Jagoan. Film yang diproduksi oleh MVP Pictures ini bisa disebut spin-off dari film berjudul 5 Cewek Jagoan yang disutradarai oleh ayah Anggy sendiri, Danu Umbara.

Bertepatan dengan diselenggarakannya Indonesia Comic Con 2017 pada 28 Oktober di Jakarta Convention Center, 5 Cowok Jagoan pun turut meramaikan acara berkumpulnya para pencinta pop kultur ini dengan merilis trailer dan poster. Berdurasi 2 menit 17 detik, trailer ini akhirnya mengungkapkan siapa lawan mereka nantinya. Dengan subjudul yang terpampang di poster, lima cowok jagoan ini akan melawan zombie alias mayat hidup.

Lima pemerannya, yaitu Aryo Bayu, Muhadkly Acho, Arifin Putra, Dwi Sasono, dan Cornelio Sunny mendapat perubahan, baik dari segi kostum, rambut, hingga wajah. Kulit Aryo Bayu yang sudah cokelat semakin digelapkan. Rambutnya pun dibuat kribo. Alis Arifin Putra dibuat menyatu. Rambut Cornelio Sunny dibuat tegak berdiri. Perubahan Acho sendiri tidak terlalu drastis, tapi kostum yang dipakainya dijamin membuat siapa pun yang melihat akan tertawa. Berwarna hijau dengan penutup mata, Acho mengenakan hotpants sepaha. Perubahan drastis mungkin tampak pada Dwi Sasono yang dibuat gendut dengan kepala botak di bagian ubun-ubun.

Menurut Anggy dalam jumpa pers yang diadakan di Hotel Sultan setelah peluncuran trailer dan poster di Indonesia Comic Con, 5 Cowok Jagoan tidak mengandalkan efek CGI seperti yang dilakukannya dalam beberapa film terakhirnya. “Kebanyakan adalah practical effect,” jelasnya.

5 Cowok Jagoan akan tayang pada 14 Desember 2017.



 

Artikel Terkait