Michelle Ziudith dan Jefri Nichol Pamer Kemesraan dalam Trailer One Fine Day

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 532 views


Masih tetap setia pada genre drama remaja romantis yang berlatar tempat-tempat indah di luar negeri, kali ini Screenplay Films mengambil lokasi syuting di Barcelona. Mengambil judul One Fine Day, film ini baru saja meluncurkan trailer resminya di CGV pada 8 September lalu. Di acara ini, Screenplay Films juga meluncurkan poster resmi yang memajang wajah dua pemain utamanya, Michelle Ziudith dan Jefri Nichol. Sepintas poster ini mirip sekali dengan poster film Ziudith lainnya, yaitu I Love You From 38000 Feet. 

Untuk trailernya sendiri, mendapat tambahan durasi sepanjang dua menit hingga menampilkan lebih banyak detail dan adegan baru dibandingkan teaser sebelumnya. Memang, ini untuk pertama kalinya Michelle dan Jefri dipasangkan dalam satu film. Jefri yang baru melejit kebintangannya tahun ini harus bisa mengimbangi Michelle yang merupakan anak emas Screenplay. Chemistry mereka akan diuji dan di trailer hasilnya tampak cukup bagus. Selain trailer dan poster, ada juga lagu "Te Amo" yang merupakan lagu resmi untuk film ini. Lagu berbahasa Spanyol ini menggambarkan keindahan dari berbagai lokasi syuting yang mereka datangi selama di Barcelona. 

Mengingat lokasinya di salah satu kota wisata terkenal dunia tersebut, maka Michelle dan Jefri dituntut untuk dapat berdialog dengan bahasa Spanyol di beberapa adegan. Apakah dialog mereka cukup meyakinkan? Rasanya kita masih harus menunggu saat perilisannya nanti. Selain bintang-bintang dari Indonesia, One Fine Day juga mendapuk beberapa aktor dan aktris asli Spanyol untuk ikut bermain. 

Tidak hanya mengandalkan Michelle Ziudith dan Jefri Nichol sebagai bintang utamanya, film ini juga dijejali jajaran nama-nama tenar lain, seperti Maxime Bouttier, Ibnu Jamil, Amanda Rawles, Dimaz Andrean, dan Surya Saputra. Dengan skenario yang masih dipegang oleh Tisa TS dan penyutradaraan oleh Asep Kusdinar, kita bisa berspekulasi jika film yang rilis tanggal 12 Oktober 2017 ini akan menuai sukses seperti film-film Screenplay sebelumnya.