Teaser Trailer Pertama untuk Sebelum Iblis Menjemput

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 538 views


Dua aktris muda berbakat Chelsea Islan dan Pevita Pearce mendapat kesempatan untuk pertama kalinya bermain dalam film horor. Tidak tanggung-tanggung, film produksi Sky Media (Jailangkung 2) ini disutradarai Timo Tjahjanto, salah satu dari dua sineas yang tergabung dalam Mo Brothers. Filmografinya antara lain Rumah Dara, Killers, dan Headshot.

Teaser trailer berdurasi 57 detik pun dirilis untuk memberikan gambaran seperti apa film Sebelum Iblis Menjemput yang direncanakan akan rilis pada Agustus 2018. Selain Chelsea dan Pevita, beberapa nama pemain lain yang terlibat, di antaranya Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy. Tidak ketinggalan, aktor Abimana Aryasatya “mencicipi” pekerjaan baru di balik layar sebagai co-produser.

Alfie (Chelsea Islan), perempuan muda dengan latar belakang keluarga yang kelam. Terpisah lama dengan sang ayah (Ray Sahetapy), Alfie kemudian mendapati kondisi ayahnya yang malang. Ia kemudian berusaha mencari tahu jawaban penyebab kemalangan dan penyakit sang ayah. Namun kehadiran saudari tiri Alfie, Maya (Pevita Pearce) makin memperkeruh suasana dan usaha Alfie untuk mendapatkan jawaban yang selama ini dicarinya.