Jailangkung 2 Kembali Menghantui Layar Bioskop di Lebaran 2018

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 529 views


Jailangkung produksi Screenplay Films yang kembali menyatukan Rizal Mantovani-Jose Poernomo sukses menakut-nakuti penonton pada Lebaran 2017 lalu. Dengan raihan 2,5 juta lebih penonton, Jailangkung berhasil duduk di posisi kelima film terlaris di tahun 2017. Kini, Screenplay Films kembali menghadirkan petualangan Bela dan Rama dalam menghadapi hantu petaka.

Don’t change the winning team, begitu kata pepatah. Jose Poernomo dan Rizal Mantovani kembali menyutradarai film ini. Tentu saja dengan teror yang lebih mencekam, penggarapan cerita yang lebih kompleks, dan production value dengan visual yang lebih dark. Duet Jefri Nichol dan Amanda Rawles pun akan kembali mengulang peran mereka sebagai Bela dan Rama. Selain keduanya, ada Lukman Sardi sebagai Ferdi, Hannah Al-Rashid sebagai Angel, dan Gabriella Quinlyn sebagai Tasya. Turut meramaikan jajaran pemain Jailangkung 2, selain kelima pemeran utama, adalah Naufal Samudra, Dania Michelle, dan aktor senior Deddy Sutomo.

Teaser trailer dan teaser poster pun dirilis, menggambarkan kengerian apa yang akan dihadapi oleh Rama dan Bela dalam Jailangkung 2.

Jailangkung 2 siap dirilis Lebaran 2018.