Temani Filmnya, Soleh Solihun Rilis Memoar "Mau Jadi Apa?"

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 349 views


Pasca perilisan trailernya yang sukses memancing tawa dengan berbagai adegan konyol, Starvision Plus bekerja sama dengan Bentang Pustaka kini meluncurkan buku berjudul sama dengan film terbaru Soleh Solihun tersebut, Mau Jadi Apa? Bertempat di Function Room, Gramedia Matraman, Jakarta (31/10), acara ini dihadiri oleh jajaran pemain pendukungnya, seperti Anggika Bolsterli, Aurelie Moeremans, Adjisdoaibu, Aci Resti, Ronal Surapradja, dan tentu saja Soleh Solihun.

Buku ini sendiri berisi memoar berbagai kisah seru yang dialami Soleh saat masih mengenyam pendidikan sebagai mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran, Bandung, pada tahun 1990-2000’an. Masa-masa yang memang penuh dengan dinamika, mulai dari kisah cinta hingga pencarian jati diri.

Untuk yang ingin tahu bagaimana keseruan hidup Soleh semasa kuliah, maka bersiaplah menyaksikan Mau Jadi Apa? di layar lebar mulai 30 November 2017. Disutradarai oleh Monty Tiwa dan Soleh sendiri, dari materi promosi yang sudah beredar, bisa dipastikan film ini akan mengocok perut penontonnya dengan lelucon khas Soleh. Berbagai nama tenar pun turut ambil bagian, beberapa di antaranya adalah Ernest Prakasa, Gading Marten, Andhika Pratama, Hetty Koes Endang, Uus, Putri Marino, Joe P Project, Tike Priatnakusumah, Poppy Sovia, dan masih banyak lagi.


“Proses kehidupan ketika ditanya ‘mau jadi apa?’ pasti dilalui semua orang. Kombinasi status jomblo tak berkesudahan, tekanan orang tua, dan masyarakat membuat setiap orang bermanuver ke sana kemari untuk mencari jati diri. Namun, perjalanan itu tidak mudah. Kalau kita mengenangnya sekarang, ternyata bisa ya kita lewati. Salah satunya, dengan berbagi rasa dengan kawan-kawan senasib seperjuangan. Itulah salah satu esensi yang hendak kami rayakan melalui buku dan film ini,” ucap Soleh.

Jadi, kalau ingin bernostalgia pada masa-masa kuliah yang penuh warna, tonton Mau Jadi Apa? mulai 30 November 2017.