Screenplay Films Angkat Webseries Surat Cinta Untuk Starla ke Layar Lebar

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 328 views


Setelah sukses menjadi webseries Youtube yang ditonton hingga 3 juta orang, kini Surat Cinta Untuk Starla siap diangkat ke layar lebar oleh Screenplay Films. Seperti webseries-nya, kisah cinta sepasang remaja yang bertemu tanpa disengaja ini masih diperanutamai oleh Jefri Nichol sebagai Hema dan Caitlin Halderman sebagai Starla. Kisahnya sendiri agaknya menyambung kisah di webseries, di mana Hema bertemu dengan Starla saat dirinya sedang dikejar-kejar polisi akibat dianggap merusak properti publik dengan membuat grafiti. Pertemuan singkat tersebut berubah menjadi petualangan semalam yang membawa keduanya menjadi dekat. Namun, pada saat Hema dan Starla semakin dekat, tiba-tiba sikap gadis itu berubah. Ada apa dengan Starla?

Kembali menggaet Legacy Pictures sebagai partner mereka, Screenplay Films kali ini bekerja sama dengan Rudy Aryanto selaku sutradara. Selain Jefri dan Caitlin, film ini juga akan dibintangi oleh Salshabilla Adriani, Ricky Cuaca, Meriam Bellina, Ramzi, Rizki Hanggono, dan Rianti Cartwright.

Proses syutingnya sendiri sudah selesai pada September lalu dan sebagai perkenalan film ini meluncurkan teaser-nya. Surat Cinta Untuk Starla sendiri akan rilis pada 28 Desember 2017 sebagai salah satu film penutup tahun. Akankah film ini sesukses webseries-nya? Kita tunggu saja.