Luncurkan Trailer, Gerbang Neraka Siap Rilis September 2017

by Irna Gayatri 212 views


Sejak kabar pengambilan gambarnya dimulai, jadwal rilis Firegate sama sekali tak terdengar. Bahkan, setelah pengambilan gambar selesai pada 2015, masih belum ada kabar mengenai jadwal rilisnya. Namun, akhirnya hari ini Legacy Pictures merilis trailer film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini. Peluncuran trailer digelar di XXI Lounge dan dihadiri oleh produser, sutradara, dan para pemain.


Selain peluncuran trailer, Legacy Pictures juga merilis kabar resmi mengenai jadwal rilis film yang dibintangi oleh Reza Rahadian ini. Judul Firegate pun sekaligus diganti menjadi Gerbang Neraka. Film ini dijadwalkan rilis pada 20 September 2017 di seluruh jaringan XXI.




Film ber-genre horor petualangan ini mengisahkan tentang seorang wartawan majalah mistis, Tomo Gunadi (Reza Rahadian) yang ditugaskan untuk meneliti Piramida Gunung Padang. Dalam perjalanannya, dia harus bekerja sama dengan Guntur Samudra (Dwi Sasono), paranormal ternama. Arni Kumalasari (Julie Estelle), kepala tim arkeologi yang ditunjuk Presiden RI, menolak kehadiran Tomo dan Guntur karena tak memercayai mitos yang menyelubungi tempat penelitiannya. Namun, pada akhirnya dia harus mengakui bahwa terlalu banyak kejadian tak masuk akal yang dialaminya di situs piramida tersebut. Saat ketiganya menemukan fakta mengerikan sebenarnya di balik situs tersebut, mereka pun akhirnya bekerja sama untuk mencegah bencana besar yang akan mengakhiri dunia.


Sutradara film horor lokal yang laris tahun ini, Jailangkung, berperan di balik kamera, bersama Vida Sylvia sebagai Art Director. Naskahnya ditulis oleh Robert Ronny yang juga memproduseri film ini. Selain tiga nama di atas, film ini juga dibintangi oleh Ray Sahetapy, Lukman Sardi, Puy Brahmanthya, Khiva Iskak, dan bintang muda Ayasha Putri.

Jelata sudah siap menjelajah Gunung Padang untuk menyelamatkan dunia? Pastikan Jelata tidak melewatkan rilis perdananya pada 20 September 2017 mendatang.