Jajaran Karakter yang Siap Sableng di Film Wiro Sableng 212

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 447 views


Setelah dibuat penasaran selama beberapa bulan pasca press conference pengumuman akan dibuatnya Wiro Sableng ke dalam layar lebar oleh Lifelike Pictures bekerja sama dengan Fox International, kini akhirnya terungkap sudah jajaran para pemain yang akan terlibat dalam film epik ini. Seperti yang sudah dikatakan oleh Sheila Timothy sebagai produser, kisah Wiro Sableng ini akan menjadi sebuah universe besar. Untuk kalian yang sudah membaca novelnya, jangan kaget jika ada tokoh yang seharusnya belum hadir di kisah-kisah awal, ternyata dimunculkan. Namun, bisa dipastikan bahwa film pertama Wiro Sableng ini akan menampilkan asal-muasal Wiro Saksana menjadi murid Sinto Gendeng. Berikut adalah nama karakter yang muncul dan sedikit penjelasannya 

(MENGANDUNG BOCORAN KEMUNGKINAN JALAN CERITA WIRO SABLENG 212 VERSI LAYAR LEBAR. LEWATKAN SAJA JIKA TIDAK INGIN TAHU KIRA-KIRA CERITANYA SEPERTI APA.)


WIRO SABLENG (VINO G. BASTIAN)

Inilah sosok Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang namanya ditakuti musuhnya dan dikagumi sahabatnya. Murid satu-satunya Eyang Sinto Gendeng ini tingkah lakunya memang seperti orang gila, tertawa, bersiul-siul, atau pun melompat ke sana ke mari. Namun, di balik sifatnya itu, Wiro memiliki tenaga dalam yang luar biasa dan siap membela kebenaran.

 

EYANG SINTO GENDENG (RUTH MARINI)

Keberadaan Sinto Gendeng sebagai pendekar silat terkuat perlahan mulai hilang saat ia menarik diri dari dunia persilatan. Seumur hidupnya, perempuan tua yang mirip gelandangan dekil dengan lima tusuk konde yang ditancapkan ke batok kepalanya ini hanya memiliki satu murid, yaitu Wiro Saksana alias Wiro Sableng. Dia banyak mengajarkan berbagai jurus sakti, termasuk Pukulan Matahari yang tersohor tersebut.