Mimpi dan Konflik Tertuang dalam Trailer Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 506 views


Setelah dibuat penasaran dengan poster karakter empat tokoh utama dan teaser, akhirnya trailer kisah Ben dan Jody dalam Filosofi Kopi: Ben & Jody resmi diluncurkan. Dengan durasi 135 detik, trailer ini menghadirkan keinginan Ben untuk membuka Kedai Filosofi Kopi kembali, pertemuan Ben-Jody dengan Tara (Luna Maya), munculnya barista baru Brie (Nadine Alexandra), konflik yang dialami masing-masing tokoh, serta percikan-percikan asmara. Tidak hanya itu, kita juga dapat mendengar lantunan suara Rio Dewanto dan Chicco Jerikho membawakan “Sahabat Sejati”. Lagu ini sendiri merupakan remake dari lagu ikonik milik grup band Sheila on 7.

Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody berkisah tentang perjalanan dua tahun setelah Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memutuskan menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan “kopi terbaik”. Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi, dan Nana memutuskan mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing.

Ben dan Jody pun kini harus membuat mimpi baru; pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu. Lagi. Mimpi yang tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar selalu berada di bawah bayang–bayang Ben. Dalam usaha mereka, Ben dan Jody dipertemukan dengan dua perempuan, seorang investor bernama Tarra (Luna Maya) dan barista bernama Brie (Nadine Alexandra). Pertemuan yang membawa Ben dan Jody pada pertaruhan akan persahabatan mereka.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody akan tayang 13 Juli 2017.