Horor ala Rizal Mantovani-Jose Poernomo Kembali dalam Teaser Trailer Jailangkung

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 557 views


Jailangkung, jailangkung. Di sini ada pesta kecil-kecilan. Datang gendong...pulang bopong

 Itulah mantra yang diucapkan berkali-kali oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol sambil memegang sebuah boneka jailangkung. Apa yang terjadi? Apakah keduanya ingin tahu apakah film mereka berikutnya akan sukses dengan bertanya kepada jailangkung?

Ternyata bukan. Itu hanyalah sebuah adegan yang muncul dalam teaser Jailangkung. Amanda dan Jefri yang sedang naik daun karena kesuksesan Dear Nathan didapuk kembali beradu akting. Bukan lagi di film drama, melainkan film horor yang menjadi kesempatan pertama mereka mencoba genre ini. Teaser yang diluncurkan pada Sabtu (6/5) kemarin ini oleh Screenplay Films hanya berdurasi 60 detik. Namun begitu, nuansa mencekam ala film horor tampak pekat dengan menghadirkan penampakan di rumah sakit, suasana pekuburan, dan musik yang mencekam.


Selain Amanda dan Jefri, film yang kembali mempertemukan duet Rizal Mantovani dan Jose Poernomo ini juga diisi sederetan aktor-aktris berpengalaman, seperti Hannah Al-Rashid, Lukman Sardi, Wulan Guritno, Augie Fantinus, dan Butet Kertaredjasa.

Kisahnya sendiri berfokus pada usaha tiga orang gadis, Bella (Amanda), Angel (Hannah), dan Tasya yang berusaha mencari tahu misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan koma di sebuah tempat. Dibantu Rama (Jefri), teman kampus yang tertarik dengan hal-hal metafisika, Bella pun mencoba menguak apa yang terjadi tanpa tahu bahaya yang mengancam.

Jailangkung siap menakut-nakuti kalian di libur Lebaran mulai 25 Juni 2017.