Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Kembali Tampil Seru di Teaser Trailer Ben & Jody

by Dwi Retno Kusuma Wardhany 332 views


Buat yang kangen dengan duet berisik, bawel, dan kadang berantem nggak ada juntrungannya, pasti dijamin langsung senang saat melihat teaser trailer ini. Yap, Ben dan Jody kembali dalam Ben & Jody, sekuel dari Filosofi Kopi. Sesuai dengan timeline yang terjadi di dunia nyata, yaitu dua tahun sejak perilisan film pertama, dikisahkan kini Ben dan Jody sudah dua tahun "mengembara". Namun, terasa ada yang hilang dalam setiap perjalanan mereka. Kedua sahabat ini pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke Jakarta dan membangun kembali Filosofi Kopi. 

Selain menampilkan kembali Rio Dewanto dan Chicco Jerikho sebagai duet ikonik ini, dua karakter baru juga dimunculkan. Tara diperankan oleh Luna Maya dan Brie yang dibawakan oleh Nadine Alexandra. Keduanya tentu saja tidak sekadar tampil sebagai pemanis karena masing-masing memiliki peranan besar dalam berbagai peristiwa yang dialami Ben dan Jody di Filosofi Kopi 2 ini.

Kursi penyutradaraan masih diduduki Angga Dwimas Sasongko dengan naskah ditulis oleh Jenny Jusuf. Lokasi syutingnya pun tidak terbatas hanya di Jakarta saja, melainkan hingga ke Yogyakarta, Bali, Makassar, dan Toraja. Filosofi Kopi 2: Ben & Jody akan ditayangkan pada Juli 2017.